Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

UMSU Gelar Simulasi Siaga Resiko Bencana

Bencana tidak bisa diduga kapan datang dan kapan terjadi, yang paling penting adalah kita selalu siap siaga menghadapi situasi darurat benca...


Bencana tidak bisa diduga kapan datang dan kapan terjadi, yang paling penting adalah kita selalu siap siaga menghadapi situasi darurat bencana.

Memperingati hari kesiapsiagaan bencana nasional, sivitas akademika UMSU mengadakan gerakan peningkatan kesadaran dan kesiapsiagaan dalam menghadapi darurat bencana .

Bekerjasama dengan Basarnas Kota Medan civitas akademika UMSU melakukan simulasi tanggap darurat bencana yang diikuti unsur pimpinan dan karyawan di Kampus Utama UMSU Mukhtar Basri Medan, Jum'at (26/4).

Wakil rektor 3 UMSU Dr. Rudianto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan, mensosialisasikan serta melatih seluruh sivitas akademika UMSU agar dapat mengetahui langkah-langkah  yang harus dilakukan saat darurat bencana.

UMSU berkomitmen sebagai kampus yang tanggap dan tangguh dalam menghadapi darurat bencana ujar Rudianto. (Sumber: umsu.ac.id)

Iklan Halaman Depan